0911-362199

Telpon

Jl. Leo Wattimena, Passo.

Maluku 97111

7:30 AM - 0:00 PM

Senin - Minggu

Akreditasi Daring Para Surveior dengan POKJA RS Hative

25 Aug

Akreditasi Daring Para Surveior dengan POKJA RS Hative

RSHATIVE.ORG. Akreditasi daring para surveior dengan keenambelas POKJA RS Hative telah dilaksanakan pada tanggal 25-26 Agustus 2023. Kegiatan akreditasi daring ini telah dilaksanakan dengan baik. Pada tanggal 25 Agustus 2023 dilaksanakan pertemuan hari pertama para surveior dengan POKJA RS Hative. Pertemuan daring ini berlangsung pkl. 12:00 sampai 15:00 WIT. Pada hari pertama ini, yang dibahas adalah perkenalan para suveior dan juga membahas technical meeting pada tanggal 26 Agustus 2023 sebagai hari kedua pelaksanaan kegiatan daring.

Pada tanggal 26 Agustus 2023, dilangsungkan kegiatan akreditasi daring hari kedua. Kegiatan ini dihadiri oleh para penanggung jawab setiap POKJA. Kegiatan ini dilangsungkan dimulai  pkl. 08:00 sampai pkl. 17.40 WIT.

Adapun kegiatan pada hari kedua yaitu telaah dokumen dari kedelapan POKJA. Kegiatan telaah dokumen dari para surveior dibagi menjadi dua ruangan. Para perwakilan POKJA pada ruangan pertama bersama surveior dr. Hesina yaitu TKRS, PMKP, KPS, PKPO, MFK, KE, HPK dan PPK. Sedangkan para perwakilan POKJA pada ruangan kedua bersama dr. Ety yaitu: AKP, PP, PAP, PAB, PROGNAS, SKP, MRMIK dan PPI.

Meskipun kegiatan ini melelahkan namum para perwakilan POKJA tetap bersemangat mengikuti dan malaksanakan telaah dokumen yang menjadi bahan evaluasi dari para surveior. Akhir kata para surveior (dr. Hesina dan dr. Ety) mengucapkan banyak terimakasih atas kerja kerasnya menyiapkan dokumen-dokumen yang berkaitan dengan akreditasi ini. Hal senada ucapan terimakasih disampaikan oleh dr. Hans selaku direktur RS Hative kepada para surveior atas kerjasamanya dalam membimbing para POKJA menyiapkan pelabagai dokumen yang diminta untuk dijadikan bahan survei para asesor. Tetap semangat demi mencapai akreditasi paripurna. Sampai berjumpa kembali tanggal 04- 05 September 2023 dalam akreditasi luring. RS Hative tetap jaya!

Galeri Kegaitan Akreditasi Daring

Leave a Reply